Game Android Multiplayer Gratis

Hallo teman-teman setelah postingan pertama kemarin tentang Game Android Ringan Gratis Untuk Menunggu Buka Puasa, kali ini saya akan memberikan Rekomendasi Game Android Multiplayer Gratis, yang tentunya ini adalah game yang tidak menggunakan kuota, hanya saat mendownloadnya saja kalian menggunakan kuota.
Oke, tanpa basa-basi langsung saja kita lihat game-game berikut :

1. Bomb Squad
Game Android Multiplayer Gratis

Bomb Squad, mungkin udah gak asing ditelinga kalian, jika kalian dulu sering memainkan Bomberman pada waktu kecil, ini mungkin bisa jadi referensi Permainan Bomb Android selanjutnya, karena game yang seru ini dapat di mainkan secara CO-OP atau bisa dimainkan lebih dari 1 Orang. Yang pastinya kalian gak perlu menggunakan kuota untuk memainkan game Bomb Squad ini.
Kalian bisa langsung download di Playstore atau bisa klik judul diatas untuk dialihkan ke link Playstore.

2. Spaceteam
Game Android Multiplayer Gratis

Spaceteam adalah permainan yang cukup populer di luar negeri sana, game ini merupakan game multiplayer juga, dimana kamu harus memberikan intruksi untuk team kamu, agar pesawat luar angkasa ini bisa terbang,kamu bisa memainkan game ini dengan tanpa internet, dan cara mainnya pun cukup seru untuk bermain bersama-sama, Game Android Luar Angkasa ini dapat kalian download di Playstore atau langsung klik judul diatas untuk dialihkan ke link Playstore.

3. DUAL!
Game Android Multiplayer Gratis

DUAL! adalah game yang dapat dihubungkan dari Android yang berbeda menggunakan Bluetooth atau WiFi, walaupun sudah terlihat jadul game ini masih tetap banyak penggemarnya,dan game ini dapat dimainkan tanpa koneksi internet. Dalam game ini kalian harus saling menembak dengan semua cara menembak yang ada, Game Android 2 HP ini dapat kalian download di Playstore atau langsung klik judul di atas untuk dialihkan ke link Playstore.

4. Micro Battles
Game Android Multiplayer Gratis

Micro Battles, tidak kalah seru dengan ketiga game diatas, karena game ini merupakan game multiplayer yang dapat kamu mainkan dalam 1 android, Game Android Multiplayer 1 HP ini di membutuhkan ketepatan akurasi agar team musuh terjatuh kedalam api dibawah, game ini dapat kalian mainkan tanpa menggunakan kuota, kalian dapat mendownloadnya di Playstore atau kalian bisa klik judul diatas untuk di alihkan ke link Playstore.

5. Glow Hockey
Game Android Multiplayer Gratis

Glow Hockey pun tidak kalah seru, pasti kalian sudah tidak asing lagi melihat game yang satu ini, karena game ini sudah cukup lama populer, walaupun sudah lama populer game ini tetap menjadi rekomendasi untuk teman-teman yang mencari Game Android 2 Player yang dimainkan tanpa kuota.
Selain seru, game ini tersedia di Playstore secara gratis, kalian dapat mendownloadnya dengan cara klik judul diatas dan akan di alihkan ke link Playstore.

Oke teman-teman saya rasa cukup sekian dulu, semoga bisa membuat teman-teman senang, dan bermanfaat untuk semuanya, jika ada salah ketik atau ada kata yang tersinggung mohon maaf.
jika ingin mengcopy paste tolong sertakan sumber yaa teman-teman.

- Game Android Multiplayer
- Game Android Multiplayer Tanpa Internet
- Game Android 2 Player Gratis

- Game Android Gratis
Previous
Next Post »
Thanks for your comment