GAME ANDROID RINGAN GRATIS UNTUK MENUNGGU BUKA PUASA

Hallo teman-teman, postingan pertama kali ini adalah Game Android Ringan Gratis Untuk Menunggu Buka Puasa, game ini 100% dari playstore tidak mengandung virus. Berikut adalah Game Android Tanpa Kuota yang bisa kalian nikmati sambil menunggu adzan maghrib.
Oke, langsung saja yang pertama.

1. Dark Hero

Game Android Ringan Gratis

Game Dark Hero ini merupakan game yang biasanya dimainkan di sebuah PC atau Komputer, sepintas game ini mirip dengan Limbo, tetapi kali ini Limbo dirilis untuk HP Android Smartphone dibandrol dengan harga Rp67.389, Tapi jangan khawatir karena saya akan memberitahukan bahwa ada Game Yang Mirip Dengan Limbo, Game Android Adventure dan Horor ini merupakan game rekomendasi dari saya, selain seru game ini juga gratis untuk dimainkan, daripada penasaran langsung saja kalian Download Game Dark Hero Untuk Android ini di playstore atau kalian bisa klik judul diatas yang akan langsung membawa kalian ke link playstore.

2. Temple Run 2
Game Android Ringan Gratis

Siapa sih yang tidak tau Game Temple Run? Game ini adalah game yang seru dan banyak juga diminati oleh para penggemar game android, apalagi Game Temple Run Gratis ini sudah bisa kalian download dari playstore, jadi game ini sudah aman dari infeksi virus yang merusak gadget kalian, game dengan kecepatan tangan dan juga penglihatan ini bisa melatih fokus kalian, sehingga lupa waktu akan datangnya waktu adzan maghrib, tetapi kalian jangan sampai lupa waktu untuk menunaikan ibadah yang seharusnya kalian lakukan. Kalian bisa Download Game Temple Run Android di playstore atau bisa dengan cara klik judul diatas yang akan langsung membawa kalian ke link playstore.

Game Android Ringan Gratis

Yang ketiga pasti sudah tidak aneh dimata kalian kan? kenapa? Game Bounce Original android ini sudah tersedia diplaystore, game ini merupakan game dari zaman saya SD kelas 3, sering memainkan game ini di HP Nokia, selain seru dan penuh tantangan game ini juga dirilis secara gratis diplaystore, untuk kalian yang ingin mengenang masa kecil, kalian bisa Download Game Bounce Original Android ini di playstore atau dengan cara klik judul diatas yang akan langsung membawa kalian ke link playstore.
Game Android Ringan Gratis 

Yang keempat, pasti kalian juga sudah tidak asing lagi dengan Game Subway Surfers android ini, karena game ini sudah lumayan lama dirilis secara gratis di playstore, game kelihaian tangan dan reflek tangan yang cepat, ini direkomendasikan untuk kalian yang sedang menunggu adzan maghrib, dan bagus sekali untuk kalian yang ngabuburit dirumah saja, kalian bisa Download Game Subway Surfer Android ini di playstore atau dengan cara klik judul diatas yang akan langsung membawa kalian ke link playstore.

Game Android Ringan Gratis

Yang Terakhir, pasti kalian sudah tau gameplay Game Angry Birds 2, karena sebelumnya game ini sempat menjadi fenomenal di Indonesia tersendiri, dan sekarang Game Angry Birds 2 sudah dirilis secara gratis, game dengan menebak power dan akurasi untuk menghancurkan para Babi Hijau dan Bangunan agar misi selesai dan dapat melanjutkan ke level berikutnya, game ini tidak kalah seru dengan keempat game di atas, kalian bisa Download Game Angry Birds 2 Android ini di playstore atau dengan cara klik judul diatas yang akan langsung membawa kalian ke link playstore.


Oke, sekian dulu postingan Game Android Ringan Gratis Untuk Menunggu Buka Puasa yang bisa saya tulis, semoga bermanfaat untuk kalian, dan saya minta maaf jika ada kata-kata yang salah atau menyinggung, semua karena dasar tidak kesengajaan.Jika kalian suka dengan postingan ini, kalian bisa share dan meninggalkan jejak komentar dibawah. Terima kasih.


Game Android Offline
- Game Android Ringan
- Game Android Untuk Anak
Previous
This is the oldest page

8 komentar

Click here for komentar
Defi Purnama
admin
1 Juni 2017 pukul 01.29 ×

Wah, gamenya asyik-asyik semua nih, apalagi tanpa kuota

Reply
avatar
Liza Rifan M
admin
1 Juni 2017 pukul 02.09 ×

bener tuh gan saya suka main subway

Reply
avatar
1 Juni 2017 pukul 02.17 ×

Terima kasih sudah mampir mbak.

Reply
avatar
Unknown
admin
1 Juni 2017 pukul 02.25 ×

Asik nih bermain game jdi waktu tdk terasa. Sambil ngebuburit. Mantep gan

Reply
avatar
1 Juni 2017 pukul 02.33 ×

hehe, terima kasih sudah mampir mas

Reply
avatar
28 November 2020 pukul 21.17 ×

I am thinking that in this time you should give a try to this new app Home Defense Mod Apk : which is now most trending app in the world.

Reply
avatar
Thanks for your comment